Selasa, 24 Februari 2015

Rapat Persiapan (3)

Setelah jeda hampir satu bulan, rapat rencana Reuni Akbar Mediunan 79 mulai di gelar lagi. Bertempat di kantor Pimpinan Daerah Muhammadyah (PDM) Kota Madiun, pada hari Selasa, 24 Pebruari 2015 rapat persiapan ketiga diselenggarakan. Hadir dalam rapat tersebut sebanyak 10 (sepuluh) orang, yaitu : Sigit Ahimsa, Widhiarno Sukentyasro, Saroso, Jenny Setianto, Agus Budi Laksono, Eddie Sanyoto, Hery Prastyono, Herry Suprapto, Sony Supriyadi, Wasit Agus Suranto. Menjelang rapat akan berakhir, datang 1 (satu) orang lagi yaitu Zaki Ba’abduh.
 
Agenda rapat ketiga membahas tentang waktu penyelenggaraan reuni. Penetapan waktu ini dipandang cukup penting karena agar teman-teman di korwil masing dapat membuat perencanaan untuk bisa datang. Setelah adanya masukan berbagai peserta rapat telah diambil kesepakatan bahwa penyelenggaraan reuni dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 3 dan 4 Oktober 2015.  Sedangkan materi acara realatif masih sama seperti telah dipaparkan pada rapat sebelumnya. Namun demikian masih ada kemungkinan materi acara bisa berubah.

Dalam rapat kali ada perubahan personel kepanitiaan khususnya pada seksi transportasi, yang dipercayakan kepada Sony Supriyadi (Gopri) dan Boedhi Harmoedhiatmo (Didik Mlinjo). Sehubungan dengan kondisi Didik Mlinjo sedang sakit maka diperlukan pengganti, di mana atas usulan Jenny Setianto pengganti Didik Mlinjo adalah teman kita Baru Sutrisno yang alumni SMA Negeri 2 Madiun.

Berbagai pertimbangan ini dan itu, timbul wacana bahwa antara seksi transportasi dan seksi akomodasi digabung menjadi satu dengan alasan bahwa kedua seksi ini saling melengkapi, sehingga ada baiknya jika digabung saja. Wacana tersebut kemudian diambil kesepakatan bersama untuk digabung menjadi Seksi Transportasi dan Akomodasi yang dipercayakan kepada :

1.     Widhiarno Sukentyarso
2.     Endro Kumoro
3.     Sony Supriyadi
4.     Bayu Sutrisno

Di samping perubahan seksi transportasi dan seksi akomodasi, masih ada perubahan lagi yaitu Sekretaris yang semula dipercayakan kepada Wasit Agus Suranto dan Jenny Setianto kini sekretaris hanya 1 (satu) orang yaitu Wasit Agus Suranto, sedangkan Jenny Setianto menempati posisi Wakil Ketua menggantikan Agus (Ninok) Budi Laksono. Sedangkan Agus (Ninok) Budi Laksono bersama Eddie (Think) Sanyoto bertindak sebagai “Pembantu Umum”.

Demikianlah hasil rapat persiapan yang ketiga. Rapat berikutnya akan diselenggarakan pada hari Minggu, 08 Maret 2015 pukul 09.00 s/d selesai dengan agenda pemaparan materi acara yang diharapkan seluruh personil yang terlibat dalam kepanitian bisa hadir. Dari pemaparan materi acara tersebut diharapkan setiap seksi sudah bisa membuat perencanaan kegiatan termasuk anggarannya untuk dijadikan acuan dalam rangka penyusunan program aksi (action plan) reuni tersebut.

Dukungan dan saran selalu dinantikan oleh panitia agar penyelenggaraan reuni kali ini bisa berjalan lancar serta dapat memenuhi harapan dan tujuan diselenggarakannya reuni pada khususnya dan Mediunan 79 pada umumnya.
Mohon maaf jika ada kekurangan.

** Saran dan kritik bisa disampaikan melalui menu di blog ini bagian kanan bawah “Leave a message”

0 komentar:

Posting Komentar